Buka Bareng Angkatan 26 Prajab CPNS BPN RI 2009, di Laksana Blok M

Ini nih referensinya…
Hari ini tepatnya tanggal 31 Agustus 2010,ANGKATAN PRAJAB 26 CPNS BPN RI mengadakan buka bareng angkatan, 26 berhubung sekarang lagi bulan puasa, jadi silaturrahmi harus dijaga supaya tambah baik puasanya hehehhe ( emang ada korelasinya). Saya, sebagai ketua angkatan ini, datang aja sih, yang punya hajatan alias ketua pelaksananya adalah si Karen Setia (si polinomtaylor) hehhehehe makasih yah pak…
Acara buka barengnya diadakan di Warung Makan Sunda Laksana cabang bandung, tepatnya dikawasan Blok M dekat Bakmi GM Blok M. kesan pertamanya sih udah keren-keren  temen-temen udah dikabari juh-jauh hari, jadi tempatnya udah di pesan dulu sama fitrianti pratiwi (alias cuit pratiwi) berhubung datangnya agak telat jadi saya gak sempat ngobrool ngalor ngidul sama temen yang lain tapi gak apa-apa yah dibuat referensinya. Baru datang ke warung makan Laksana ini, yang kata si Lufti paling khas dari tempat ini adalah sambalnya yang super pedeees.. (saya ga tahu but tadi gak dicobain…) anak-anak begitu azan(waktu buka dimulai) datang langsung tancap gas makannya ga perduli lagi udah kayak kelaparan banget, kayaknya mengenang masa-masa makan pada saat PRAJAB dulu…. Heheheh. Si Ochi (Rosiannna Natalia Tulenan, S.Kom, S.Kom katanya singkatan dari Es kompor….) sampai kekenyangan …. Oh iya yang datang siapa aja yah? diabsen dulu dah biar gak iri yang lain, pertama si Revan aja dulu yah katanya si Revan tambah keren, kata si Riska(hehehe ikut absen yah Riska Aidina Pristiria, terus Si Wike Yuningsih (pinjam Lima belas ribu yah wike) si Ismail ( yang pas photo pegang ayam bekas..) trus si Ida ama shofiatul yang namanya sering tertukar sama saya juga sering tertukar iya gak Octa Barru Hadinata, trus si Lalu Firman (jaya) yang pulang langsung ke bank uangnya habis kayaknya, bareng si Oddank (yang sendirian makan gurame terbang hehheheh)Foto Bareng di Laksana

Selain itu siapa lagi yah, oh iya pasangan serasi si Meylina dan Pramusintha ditunggu undangannya Desember yah…, trus si Renny yang ngitung-ngitung uang yang kurang… yang kalo meminjam istilah si Winda W. Putri Cukup sekali deh makan disini… (gmana tas barunya kok copot talinya heheheh)
Enn siapa lagi yah oh iya yang datang belih MadeBagus Adi Candra datang juga nih… si Rian Jombang (makan apa tadi yah mas Rian lupa saya, tapi gak makan orang-kan?) trus si Ardi (Gerardus Ardi dan si Nugroho Ajie Santoso yang gantiin saya jadi juru foto, trus si Coller Nanda dan Susilo yang ketemu dijalan tadi pas jalan mw ke TKP. Siapa lagi yah…? lupa nih.. pokoknya seluruhnya ada 23 orang, gak ngitung sih but tadi ada yang sebut..

Udah lanjut lagi ceritanya tadi-kan setelah makan anak-anak pada kekenyangan sambil bingung, kok bingung iya tagihan si BILL sampe satujutaseratuslimapuluh rupiah, nah loe…. Pada bingung tuh kan awalnya 30-ribuan jadi pada banyak yang nombok tuh pertama dihitung wah kurang 70 ribu jadi bingung trus urunan lagi deh 5000 per orang jadi tambah bingungkan, eh pas diminta diskon Cuma dikasih diskon 550 rupiah  wahhhhhh gak setuju…. Yah udah deh konsekuensinya minta photo-photo deh sama mas-nya crek, crek, crek… ada dua kamera itu setelah itu anak-anak pada pulang semua ada yang langsung pulang kerumah, ada yang nongkrong di Blok M Plaza, dan ada yang jalan kaki saapai hang jebat…. Wawawaw.. hehehehhe mungkin samapai segini aja dulu kisah BuBuka Bareng Angkatan 26ka Bareng CPNS BPN RI angkatan Prajab 26 tahun 2010 Lain kali kita kumpul-kumpul lagi yah….

See you Again… 

Iklan
Perihal

omtanah.com adalah situs pribadi yang berisikan informasi untuk media pembelajaran dan memberikan gambaran umum terhadap permasalahan pertanahan yang sering dihadapi. Lihat tulisan selengkapnya Daftar Isi.

Ditulis dalam Berita Pertanahan

Terimakasih atas komentarnya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: